Beranda » Dewa Eka Prayoga » Buku Closing Bertubi Tubi Promo

Buku Closing Bertubi Tubi Promo

DISKON 34% Kode: CBTTPROMO Stok: Tersedia 50 pcs
Berat 500 gram
Kondisi Baru
Kategori Dewa Eka Prayoga
Dilihat 75 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Tentukan pilihan yang tersedia!
Rp 197.000 Rp 297.000
Hemat Rp 100.000
Pemesanan yang lebih cepat! Order Cepat
Buku Closing Bertubi Tubi Promo
Rp 197.000 Rp 297.000
Tersedia / CBTTPROMO
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Buku Closing Bertubi Tubi Promo

Promo BONUS 1 BUAH BUKU COPYWRITING EMAK-EMAK Versi 1

————

Sadarkah Anda Seberapa Besar Peran Customer Service untuk Keberlangsungan Sebuah Bisnis Online?

Intinya…

Customer Service punya peran yang besar dalam sebuah bisnis. Tanggung jawab seorang Customer Service sama sekali gak main-main. Mereka adalah pasukan yang tuntutannya dobel:

• Memenuhi target penjualan
• Memberikan pelayanan yang memuaskan

Maka dari itu..

Gak sembarangan orang bisa jadi Customer Service. Kalau mau sukses sebagai CS, seseorang harus memiliki kemampuan-kemampuan tertentu.

Kemampuan-kemampuan ini menentukan apakah seorang CS akan sukses berat atau justru gagal total dalam menjalankan tugas dan perannya.

Coba Anda Ingat Kembali,

Apakah Selama Ini?

  • Sering tiba-tiba ditinggalkan calon buyer tanpa kejelasan?
  • Prospek yang datang susah di-closing dengan pembelian?
  • Penawaran Anda sering dipatahkan oleh berbagai penolakan dari calon buyer?
  • Banyak yang chatting dan tanya-tanya tapi yang beli nihil?
  • Sering gelagapan ketika dapat keluhan pedas dari pelanggan?
  • Target omzet dari perusahaan sulit direalisasikan?
  • Ingin konversi penjualan meningkat tapi tidak tahu bagaimana caranya?

BUKU TERBARU DEWA EKA PRAYOGA

Ini Dia, Rahasia Mendatangkan Closingan Bertubi-Tubi dari Balik Meja Customer Service!

 

Buku yang berisi teknik-teknik ampuh dan strategi-strategi jitu bagi para Customer Service Online untuk meningkatkan jumlah closingan, rata-rata penjualan, repeat order. Bahkan bukan hanya itu, ada juga cara-cara efektif untuk mengubah keluhan pelanggan jadi keuntungan dan mengubah pembeli jadi pelanggan setia, serta ilmu-ilmu lainnya.

SUPAYA MAKIN KEBAYANG, INILAH YANG AKAN ANDA DAPATKAN DENGAN MEMBACA BUKU CLOSING BERTUBI-TUBI:

– Tiga modal utama yang harus dimiliki oleh setiap Customer Service online;
– Cara berkomunikasi yang ampuh menghasilkan penjualan;
– Teknik closing andalan para Customer Service online;
– Teknik merespon penolakan dan keraguan para calon pembeli;
– Cara meningkatkan nominal rata-rata penjualan;
– Cara meningkatkan jumlah repeat order;
– Strategi mengubah pelanggan yang kecewa jadi bahagia;
– Rahasia membangun relasi jangka panjang dengan para pelanggan.

Daftar Isi Buku Closing Bertubi – Tubi

Bab 1 Rahasia CS Jawara
Bab 2 No Limit Closing
Bab 3 Ask More Sell More
Bab 4 Jurus Andalan CS Teladan
Bab 5 Dari Keluhan Jadi Keuntungan
Bab 6 Rahasia Bikin Pelanggan Ketagihan
Bab 7 Lebih dari Sekedar Pembeli
Bab 8 Bukan Cuma Jualan Profil Penulis

Buku ini sangat cocok untuk Anda :

– Para Costumer Service Online
– Orang Yang Tertarik Bekerja Sebagai Costumer Service Online
– Para Business Owner Yang Ingin Meningkatkan Perfoma Tim CS-nya
– Tim Sales Online yang Ingin meningkatkan jumlah Penjualan
– Tim CRM di Bisnis Online
– Pelapak Online yang Masih berhubungan Langsung dengan Customer

 

Ditambahkan pada: 16 September 2019
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Chat via Whatsapp
Gian
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Gian
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja